OLAH RAGA

Sosialisasi Cricket ke Guru PJOK, PCI Sumsel Bakal Gelar TOT dan Laga Eksibisi

//Webinar Cricket Nasional//

Palembang, Barunews-

Pengurus Provinsi Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Sumsel terus berkomitmen melakukan pembibitan atlet yang ada di 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Langkah tersebut sudah dilakukan PCI Sumsel melalui Kegiatan Webinar Nasional yang diikuti oleh puluhan guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) se Sumsel, Selasa (29/9/2020).

“Setelah ini para peserta akan diberikan Training of Trainer yang nantinya akan digelar di Internasional Jakabaring Sport City Palembang,” ujar Ketua Umum PCI Sumsel H Afrian Joni SE MM saat membuka Webinar Nasional.

Turut hadir sebagai pembicara Malven Ndoen, Sono Hawoe, Suda Arsa dan Yeri Rosongna.

Pria yang juga sebagai Karo Ekonomi Pemprov Sumsel ini menambahkan selain TOT, komitmen pembibitan atlet akan dilanjutkan dengan menggelar laga uji coba yang nantinya tim talent scoting akan melakukan penilaian dan evaluasi.

Baca Juga  PB PON Coret Cabor, Sumsel Berpotensi Kehilangan Tiga Medali Emas

“Jadi program jangka pendek ini setelah Webinar akan dilanjutkan TOT dan juga Laga Eksibisi yang bisa diikuti oleh para peserta,” jelasnya.

Diharapkan para peserta Webinar Nasional yang merupakan para guru PJOK se Sumsel untuk tetap berkordinasi dan bisa mengenalkan olahraga cricket di sekolahnya masing-masing untuk kemudian nantinya bisa didelegasikan ke Laga Eksibisi. (DRA)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close