PENDIDIKAN

Zulinto Sebut 30 Kepala Sekolah SD di Palembang Masih Plt

BARUNEWS, PALEMBANG-
Pasca dilakukan pelantikan pejabat struktural, kepala TK, PAUD, SD dan SMP sekota Palembang di parameswara beberapa hari lalu oleh Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto melakukan serah terima SK kepada puluhan kepala sekolah yang dirolling.
“Kemarin sudah pelantikan dan hari ini kita bagikan SKnya. Setelah ini akan kita verifikasi untuk serah terima dari kepala sekolah lama ke kepala sekolah baru dan juga Pltnya. Nanti senin bisa serah terima  di sekolah masing- masing,” ujarnya, Jumat (16/10/2020) usai memberikan SK di Disdik Kota Palembang.
Ia mengatakan untuk di SD, kata dia masih ada 30 SD lagi yang masih dijabat oleh Plt karena pihaknya mengaku masih kekurangan guru.
“Jadi ini artinya kita akan masih ada gelombang kedua untuk pelantikan karena Plt yang menjabat masih belum mempunyai Nomor unik kepala sekolah atau NUKS,” tegas dia.
Selain itu, pihaknya pun masih menunggu hasil seleksi kepala sekolah yang akan datang.
“Kalau sudah ada NUKS pasti akan kita tugaskan kembali. Setelah pelantikan ini pasti akan ada pelantikan kepala sekolah baru lagi yang masih plt ini,” ungkap dia.
Kata Zulinto, Plt yang saat ini menjabat mereka yang berada di sekolah tersebut atau ada cakep yang sudah ikuti diklat tapi belum ada NUKS. (dra)

Baca Juga  Vaksin Corona Biofarma Buatan Indonesia Tersedia 2022
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close